Tips dan Trik Minecraft Pocket Edition - Kegunaan-kegunaan Produk Hewan

No Comments
Tips dan Trik Minecraft Pocket Edition - Kegunaan-kegunaan Produk Hewan


terdapat banyak sekali binatang-binatang dalam Minecraft Pocket Edition. Masing-masing membuahkan suatu bahan dasar yang dapat dipergunakan untuk bermacam-macam hal. Berikut adalah daftar kegunaan-kegunaannya


Dalam Minecraft Pocket Edition , selain dari mineral dan flora yang beragam, terdapat juga hewan-hewan yang berkeliaran di alam lepas. Dan dari masing-masing hewan tersebut kita bisa mendapatkan suatu macam bahan dasar yang dapat kita olah atau craft menjadi suatu benda yang lebih berguna. Berikut adalah daftar kegunaan produk-produk hewan dalam Minecraft.

1. Makanan 
Salah satu kegunaan utama dari hewan-hewan dalam Minecraft Pocket Edition adalah sebagai salah satu sumber makanan termudah yang dapat kita temukan. Banyak sekali hewan-hewan dalam Minecraft yang menghasilkan daging yaitu ayam , sapi dan babi . Dari semua macam makanan, daging apabila dimasak merupakan sumber makanan termudah dan terefisien karena jumlah nyawa yang dipulihkan cukup tinggi.

2. Leather 
Leather adalah bahan dasar yang bisa kita dapatkan dari sapi. Leather adalah bahan kulit yang dapat kita olah menjadi baju pertahanan. selain baju, leather juga bisa kita olah menjadi celana, topi dan sepatu yang akan menambahkan parameter pertahanan karakter kita. Seekor sapi dewasa dalam Minecraft dapat mengeluarkan dari nol sampai dua buah leather, dan sapi memang tidak terlalu susah untuk dicari sehingga leather bukanlah suatu bahan yang langka.

3. Wool 
Menurut saya, salah satu barang yang sangat dibutuhkan dalam Minecraft adalah tempat tidur. Pada malam hari, banyak sekali monster-monster berbahaya yang berkeliaran diluar, dan satu-satunya cara agar kita dapat melewati malam hari dengan cepat yaitu dengan cara tidur dengan menggunakan tempat tidur. Tempat tidur dapat dibikin dengan memakai tiga balok kayu olah dan tiga balok Wool yang bisa didapatkan dari domba-domba liar.

4. Feather 
Seperti yang saya katakan tadi, terdapat banyak monster-monster yang berkeliaran di Minecraft. Untuk mengalahkannya, kita memerlukan senjata. Pada saat ini, hanya terdapat dua macam senjata dalam Minecraft yaitu pedang dan panah. Panah adalah satu-satunya senjata jarak jauh dalam game ini dan untuk menggunakannya kita memerlukan anak panah yang dapat kita buat dengan memakai batu api, stik dan feather atau bulu . Feather bisa kita dapatkan dari ayam atau zombie.

5. Milk 
Kembali lagi ke poin pertama, salah satu kebutuhan pokok dalam Minecraft yaitu memiliki makanan yang dapat memulihkan nyawa kita. Salah satu makanan yang dapat kita bikin yaitu cake atau kue. Kue mungkin adalah salah satu makanan tersulit yang dapat kita bikin dalam Minecraft karena memang kue membutuhkan bahan dasar yang banyak yaitu 1 buah telor, 2 gula dan 3 ember susu . Dan untuk mengambil susu, kita harus membuat ember dulu dan setelah itu kita baru bisa memerah susu dari sapi.

sumber:apktoko