Kapan sih MC:PE 0.15 dirilis? temukan jawabannya disini

10 comments
Hasil gambar untuk mcpe 0.15 HD background

Hai semuanya, sore. Dah berapa hari ya Blog ini sepi karna ga ada post? ya karna lagi UN dan gw kembali nyempetin mau ngepost tentang 0.15

Kalian para Minecrafter PE pastinya nunggu versi dari 0.15 kan?
Mau tau kapan rilisnya?

Yak gw akan bahas tentang rilisnya MCPE 0.15 ini kira kira kapan. ini cuma perkiraan aja dari gw dan jangan dibawa serus, berdasarkan beberapa perilisan mcpe baru gw liat developer setelah tweet kata kata 

"we're getting closer to beta tester"

maka beta tester di open hari jumat ntah itu jumat kapan atau klamis malem secara diem diem. beberapa fitur yang gw inget di konfirmasi di mcpe 0.15 diantaranya :

  • Pistons & Stciky Pistons
  • Horse (Secret mobs feature)
  • Name Tag
  • Lead
  • Fireball
  • New limit high worlds
  • New Biome (With village on all biomes)
  • New GUI/UI
  • Realms alpha PE (on this realms we must pay for play on Realms with other friends)
  • Rage Skeleton
  • Riding Pig
  • Saddle (you can use saddle for Horse and Pig)
  • Carrot on stick
  • Now skeleton walk like MCPC 1.9 - latest version


Billy Davincy

10 komentar