REDSTONE TUTORIAL (redstone dust)

4 comments

MINECRAFT REDSTONE GUIDE

1.cara mining redstone

sebelumnya perkenalkan, gw ellvyn,gw akan memberikan redstone tutorial, 
bertahap, mulai dari kecil, hingga besar,
mulai dari pendahuluan hingga pembuatan mesin menggunakan redstone :))
mungkin langsung saja, 

REDSTONE DUST.

redstone adalah benda yang sangat berguna untuk mempermudah survival mode,
apa itu redstone? redstone bisa didapatkan dari mining/menambang, 
redstone letaknya sangat bawah, dekat bedrock.

dan, seperi inilah redstone alaminya pas masih menyatu dgn stone:




jangan kaget bila saat sedang di hancurkan, redstone ini bercahaya, 
kalo creative mode, cukup dengan click saja, sudah nyala:




oiya, minimal mining redstone menggunakan iron picaxe, 
dan setelah ancur, tak usah repot di panggang (dimasak di furnace)
dan langsung muncullaaaaaaah:






REDSTONE!!!


cukup sekian pendahuluannya, semoga bermanfaat ya, 
ellvyn post setiap malam rabu dan malam minggu yaaw....
thank you, salam crafter, bye...


-mcellvyn-

4 komentar

Sebenarnya sih gak perlu disentuh Diinjek aja redstonr ore nya udah pada nyala , gw yang kehabisan torch survival aja dengan gw injek redstonenya udah nyala juga

Gw injak redstone ore dibawahnya Ada TNT gw msti :v

Gw injak redstone ore dibawahnya Ada TNT gw msti :v