Cara Memasang Mod di Minecraft PE

10 comments
Hai... Ini post pertama gw.... kenalin gw admin RYR di post pertama gw, gw mau share cara memasang mod di Minecraft PE menggunakan Blocklauncher.... ok langsung aja

Bahan:

-Aplikasi Minecraft PE (Download kalo belum punya)
-Aplikasi Blocklauncher (Download kalo belum punya)
-Mod yang ingin dipasang


Cara Memasang:

-Pertama, masuk ke aplikasi Blocklaunchernya
-lalu tekan tanda seperti pada gambar



-lalu tekan kelola modpe script



-setelah masuk di pengolah modpe tekan tanda +



-lalu tekan Penyimpanan Lokal, lalu pilih mod yang ingin dipasang


-jika sudah terpasang kembali ke menu awal dan mulai bermain

sekian tutorial dari gw selamat mencoba jika ada yg belum mengerti silahkan comment atau tanya ke facebook

10 komentar

Mcpe sya versi 1.2.3 sdangkan utk membuka blocklauncher harus pke versi terbaru, gimana dong? Mau di upgrade gk bisa, ada yg tau caranya?

Punya gw minecraft nya versi 1.8.0.8 bisa kgk?

Versi minecraft lu versi berapa

coba bisa tidak ya ?saya pakai Blocklauncher nya